Detak, Politik~ Menanggapi polemik rapat Paripurna DPRD Padang serta adanya aksi demo yang berlangsung hari ini, Ketua DPRD Kota Padang, Erisman angkat bicara. 
 
Menurut Erisman kasus yang dihadapinya telah mengganggu kestabilan politik di gedung bundar. Dan setelah dipikirkan dan melihat kondisi yang ada kami sering disibukkan oleh masalah individu dan kelompok. 
 
Akibatnya kata Erisman, tidak terpenuhi tupoksi karena bagaleboh terus. Siapa yang kuat dan memiliki posisi bargaining maka kepentingan kelompok tersebutlah yang dikemukakan. 
 
Dibalik kegaduhan tersebut maka kelompok mereka yang menikmatinta, kata Erisman. Lebih jauh Erisman menjelaskan bahwa ada anggota dewan yang sudah posisi terdakwa namun tidak ditindaklanjuti Badan Kehormatan. 
 
Selain itu ada wakil rakyat berpakaian seenaknya dalam rapat paripurna, tetap saja BK tidak menanggapi. Sebagai Pimpinan DPRD Kota Padang, Erisman minta insan pers mengawasi segala tindakan wakil rakyat. Dia menyayangkan suasana DPRD kurang kondusif selama ini belum bisa merima aspirasi masyarakat secara maksimal. $$
 
Top