Melalui musrenbang tahun anggaran 2015 Elvi Amri sebagai wakil rakyat di Koto Pulai sudah memasukkan pembangunan pagar SDN yang ada di Koto Pulai ke dalam pokok pikiran anggota dewan untuk SDN 19 Koto Pulai untuk pembangunan pagar diperbaiki dengan anggaran sebesar Rp. 200 juta dan SDN 15 Koto Pulai di koto tuo 350 jta. Setiap kelurahan ada program KJKS untuk membantuk pembangunan ekonomi masyarakat. Diatur dengan sistem dan perencanaan pembayarannya. Sekarang dananya terbatas, tersentuh hati Elvi dan mengingat ada payung hukum yang mengatur hal itu bisa dibantu dengan KJKS. Tolong data orang yang membutuhkan modal dan akan dimasukan dana sebesar Rp. 200 juta. Harus disiplin membayar angsuran utang modalnya nanti.
Elvi juga menawarkan kelompok usaha  perikanan, lengkapi persyaratannya dan akan didampingi mendaftarnya melalui perangkat daerah terkait.
Buat struktur organisasinya dengan SK_nya dikantor Lurah.
Maghdalena selaku Sekcam menghimbau masyarakat dan Lurah terkait agar terbuka semua informasi yang mereka punyai terkait rencana pembangunan yang terangkum dalam pokok pikiran wakil rakyat Kecamatan Koto Tangah ini.
 
Top