Detak Hukum - Tanggal 8 april 2017 lalu beredar foto yang sangat tidak senonoh di salah satu jejaring sosial yang bernama Beetalk, foto tersebut diposting sekitar pukul 17.14 wib dari salah satu akun yang bernama NUR, dalam postingan itu terlihat seorang pemuda yang berpakaian Polri berpose sangat tidak sopan dan tercela dengan memperlihatkan alat yang vital bagi kaum pria.

Dalam postingan tersebut bertuliskan "aparat negara apa begini kelakuannya... nama AGUNG polisi kota padang ". masih tidak jelas maksud dan tujuan pemilik akun tersebut memposting dihalaman yang biasa disebut BUZZ ( sama dengan beranda ),dilihat dari tulisan yang tertera dipostingan tersebut diduga foto itu dikirim dari akun pribadi pemuda yang disebut dengan nama Agung melalui chat atau obrolan pribadi dengan NUR.

Diduga merasa sakit hati kirimkan foto seperti itu, pemilik akun Nur langsung memposting foto dan mencamtumkan nama pendek sang pemuda tersebut,difoto terlihat jelas bahwa pemuda yang mengenakan seragam kepolisian itu masih berstatus SEBA karena terlihat jelas diseragam yang dikenakannya.

Dikomfirmasi kepada Kabag Ops Polresta Padang akan beredarnya foto tersebut mengatakan " akan menyidik dan mencari tau identitas orang yang ada difoto tersebut " ungkap nya. Dari profil pemilik akun NUR tersebut diketahui bahwa yang bersangkutan berprofesi sbagai DANCER di salah satu tempat hiburan malam yang berada dikota padang.Setelah dikomfirmasi memalui BBM ( Blackbery Mesengger ), yang bersangkutan tidak memberikan jawaban sedikitpun. sampai berita ini diturunkan akun tersebut tidak lagi ditemukan.TIM
 
Top