Detak - Jacky Mussry Deputy CEO Markplus, Inc menjelaskan tentang tujuan diadakan acara ini adalah pemasaran promo tidak jalan. Selama ini para pelaku pemasaran bisa membohongi produk apa yang akan di jual, apakah spesifikasi produk benar bagus atau tidak. Pada kegiatan ini Markplus, Inc hanya menyampaikan tips. 

Semuanya mengacu pada kaedah pemasaran yang ada. Promo untuk sekarang dan masa mendatang sudah harus berubah. Komunikasi harus berubah dan kritis karena banyak sekali spesifikasinya. Aspek makro sering dikesampingkan padahal kita dapat bonus monografi dan apa pengaruhnya terhadap produk yang dijual. Ada gab terjadi dan ada kekuatan perubahan tehnologi dan regulasi sesuai perkembangan zaman yang bisa merubah pasar, kostumer dan pemasaran. Marketing pada tataran ekonomi.

Pelaku pemasaran kurang sensitif dengan perubahan makro. Orang pemasaran tidak siap dengan konsep yang dipakai. Paradigma pemasaran harus diubah. Perub mainset.

Pemasaran konvensional. Perubahan tdk boleh diajarkan. Tidak usah terlalu strike dengan perubahan.

IT bukan mengakonodasi perubahan. Buka wawasan. Sasaran pemasaran harus bisa  menginspirasi dan pelaku pemasaran tidak boleh rileks dan tidur lagi jika mau surfive. Dicontohkannya offline tidak akan mati dan saling bersinergi dengan online.

Biotek berakhir tahun 2025 setelah IT perubahan sudah sangat luar biasa.
 
Top