PADANG – Di hari terakhir sebelum memasuki masa purna bakti, Sekretaris Daerah (Sekda) Asnel pimpin apel pagi jajaran Asisten Administrasi Sekretarit Daerah Kota Padang di Balai Kota Padang Aie Pacah, Kamis (31/01/2019). Apel pagi tersebut juga diikuti Asisten Administrasi Didi Aryadi, Kabag Humas Imral Fauzi, dan Kabag Organisasi Sandra Imelda.

Dikesempatan itu, Sekda Anel mengingatkan seluruh ASN Pemko Padang terutama yang berada di bawah jajaran Asisten Administrasi untuk tetap menjaga etos kerja dan meningkatkan disiplin. “Sebagai aparatur negara, semangat kerja dalam melayani masyarakat harus selalu dijaga. Bekerjalah dengan ikhlas dan tuntas”, ujar Asnel dalam amanatnya.

Lebih lanjut dikatakan, disiplin merupakan poin penting dalam melaksanakan tugas. Sama halnya dengan loyalitas terhadap pimpinan. “Jangan pernah meninggalkan integritas dan totalitas dalam bekerja”, imbuhnya lagi.

Dikesempatan itu, Asnel juga mengatakan, kesempatan menjadi pegawai tidak dimiliki semua orang. Ribuan orang yang mendaftar untuk menjadi pegawai, sedangkan formasi yang disediakan pemerintah tidak sebanyak itu. “Jadi, maksimalkanlah peran kita sebagai seorang pegawai dengan menjaga disiplin dalam bekerja”, tambahnya lagi.

Dikesempatan yang sama, Asnel juga mengingatkan Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Organisasi dan Asisten Administrasi agar selalu memantau seluruh stafnya, terutama yang datang terlambat ke kantor atau yang tidak mengikuti apel pagi. Bisa jadi, staf yang terlambat atau tidak hadir dikarenakan sakit atau alasan lainnya. (LL)
 
Top