PADANG – Wali Kota Padang Mahyeldi menegaskan bahwa kewajiban seorang aparatur pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat lebih banyak dari waktu yang tersedia. Jam kerja seorang aparatur apalagi seorang pejabat bukan berdasarkan jam kerja di kantor tapi berdasarkan tanggung jawab dan kewajiban terhadap pekerjaan.

“Hal itu telah di contohkan Sekda Asnel, dan ini harus kita teladani”, ungkap Mahyeldi di depan ASN Pemko Padang yang hadir pada acara malam perpisahan Sekda Asnel di Palanta Kediaman Wali Kota Padang Jalan A. Yani, Kamis malam (31/01/2019).

Acara tersebut juga dihadiri Forkopimda Kota Padang, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat, bundo kanduang.

Lebih lanjut dijelaskan, perjalanan karir Sekda Asnel selama menjadi ASN membuktikan bagaimana dedikasi, loyalitas terhadap pekerjaan dan pimpinan telah mengantarkannya ke jenjang karir tertinggi sebagai seorang ASN.

“Kesadaran dan tanggungjawab telah dicurahkan Sekda Asnel untuk Kota Padang. Dan semoga menjadi amal sholeh”, ujar Mahyeldi.

“Dan kita juga berharap Sekda Asnel masih memberikan kontribusinya untuk Pemko Padang dengan masukan atau bimbingan kepada ASN atau para pejabat demi pembangunan Kota Padang yang lebih baik lagi”, tambahnya lagi.

Sementara itu, Sekda Asnel dalam sambutannya mengucapakan terimakasih kepada seluruh ASN Pemko Padang atas kerjasama yang telah terjalin selama ini untuk pelayanan masyarakat Kota Padang. “Kesuksesan Pemko Padang tidak bisa dilakukan oleh satu orang, tetapi berkat kerjasama dan kepedulian bersama”, imbuh Asnel.

Asnel juga mengutarakan permohonan maaf kepada seluruh ASN Pemko Padang dan masyarakat Kota Padang atas salah dan khilafnya selama menjalani karir di Pemko Padang yang telah dilakoninya sejak tahun 1985. “Tak ada gading yang tak retak. Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita semua selalu dalam ridho Allah Subhana wa ta’ala”, ucap Asnel menutup sambutannya. (LL/Fsl/ Ady/ML)
 
Top