PADANG – Penjabat Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul menyambut baik Organization Social Responsibility (OSR) tanggap sarana umum BPJS Kesehatan Cabang Padang di Pantai Air Manis. “Pemko Padang mengucapkan terimakasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Padang atas OSR berupa taman tematik di kawasan wisata Pantai Air Manis. Ini bisa menjadi wahana rekreasi kesehatan di pinggir pantai”, ujar Amasrul usai menandatangani berita acara serah terima OSR tersebut di ruang kerjanya, Senin (18/03/2019).

Lebih lanjut dikatakan, pemberian OSR atau CSR dari perusahaan berupa fasilitas pendukung objek wisata sangat diperlukan dalam pengembangan kawasan pariwisata di Kota Padang. “OSR atau CSR seperti inilah yang kami inginkan, berupa barang jadi bukan berupa uang tunai. Sehingga kepercayaan bisa saling dijaga. Dan kita berharap. Perusahaan lainnya juga melakukan hal yang sama”, tambahnya lagi.

Sementara itu, Kepala BPJS Cabang Padang, Asyraf Mursalina mengatakan, Pemkot Padang merupakan mitra kerja BPJS Kesehatan. Termasuk salah satu Pemda yang memiliki komitmen tinggi terhadap perjalan program jaminan kesehatan nasional di Kota Padang.

“Sebagai dukungan terhadap pariwisata Kota Padang, OSR BPJS Kesehatan Cabang Padang berupa destinasi digital atau taman tematik tempat berfoto yang dilengkapi dengan tempat duduk dan fasilitas refleksi”, tutur Asyraf.

Ditambahkannya, wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Padang meliputi Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten MEntawai, Kabupaten Pariaman, Kota Pariaman dan Kota Padang. (LL/ML)
 
Top