PADANG - KEPOIN2 yang meliputi kemitraan, empati,  profesional, integritas dan inovasi dirancang tidak hanya menjadi wacana semata, melainkan untuk diimplementasikan sebagai nilai-nilai yang mendasari ASN Pemko Padang dalam bekerja.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Padang, Sandra Imelda pada kesempatan apel pagi di lingkungan Setdako Padang, di halaman Gedung Balaikota Padang Aie Pacah, Kamis (28/2/2019).

"Budaya kerja KEPOIN2 ditanamkan dalam diri kita sebagai upaya mendukung reformasi birokrasi, yang salah satu sasarannya adalah membangun aparatur negara agar lebih berdaya guna dan berhasil guna dalam mengemban tugas umum pemerintahan dan pembangunan nasional, sehingga tercipta perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan",  jelasnya.

Sandra juga mengingatkan ASN Pemko Padang untuk disiplin mengenakan atribut yang menjadi identitas yaitu: papan nama, lambang korpri dan pin antisogok.

"karena ketika bertemu maupun berurusan dengan masyarakat, yang pertama kali dilihat adalah penampilan kita. Jika identitas kita sebagai ASN lengkap, kita akan mudah dikenali dan yang terpenting adalah menumbuhkan rasa  tanggung jawab untuk menjaga nama baik instansi", pungkasnya.  (BT)
 
Top