PADANG - Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa buka puasa bersama dengan warga Wisma Indah I di Masjid Babussalam, jalan Sumatera, Jum'at (31/05/2019). Dalam kesempatan itu,  Hendri Septa mengatakan,  warga Wisma Indah I merupakan keluarga kedua baginya, karena tempat tinggal istrinya (Genny Putrinda).

Kata Wawako Hendri, buka puasa bersama itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi kelurganya dengan warga Wisma Indah I. Maka sejak ia dilantik  13 Mei 2019 belum sempat berkumpul dan bercerita dengan warga Wisma Indah.

"Saya berkeinginan buka puasa bersama dilaksanakan di rumah dinas wakil wali kota. Tapi Karena masyarakat Wisma Indah I yang meminta untuk di masjid Babussalam ini," tambahnya.

Sehubungan dengan itu, Wawako Hendri juga meminta kritik, saran dan masukan untuk kepemimpinannya lima tahun mendatang dalam memimpin Kota Padang. Kota Padang adalah Kota yang besar, untuk itu mari bersama memajukannya.

"Kepada Bapak, ibu semua, mohon masukan untuk saya (wakil wali kota) dan bapak Mahyeldi (wali kota) untuk menjadikan Kota Padang sebagai kota religius dan metropolitan sesuai visi dan misi yang kami janjikan kepada bapak ibu semua," jelasnya.

Dan Ia juga menghimbau kepada seluruh jamaah untuk selalu meramaikan masjid/mushalla selama 10 malam terakhir di bulan puasa  untuk beriktikaf. "Semoga kita Istiqomah menjalani ibadah puasa Ramadhan  sampai akhir," tutupnya.

Pewarta: Muliadi
 
Top