Beranda TEKNOLOGI Inovasi Layanan Berlanjut, Mandiri Kenalkan Loyalty Program Livin’ Poin

Inovasi Layanan Berlanjut, Mandiri Kenalkan Loyalty Program Livin’ Poin

25
0
BERBAGI
img 1090

Jakarta, DETAKUSANTARA-– Bank Mandiri terus melakukan inovasi pelayanan salah satunya dengan melakukan transformasi loyalty program fiestapoin menjadi Livin’ poin. Perubahan ini tentunya akan memberikan lebih banyak benefit bagi para nasabah setia Bank Mandiri.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengungkapkan, loyalty program ini merupakan salah satu inisiatif untuk memperkuat brand dari layanan mobile banking Livin’ By Mandiri serta meningkatkan awareness terhadap transformasi layanan digital yang tengah diusung perseroan.

“Sebagai transformasi dari program Fiestapoin, kami mempersiapkan Livin’ poin untuk bisa menawarkan loyalty program yang lebih baik dari program sebelumnya dengan berbagai benefit yang disesuaikan dengan target nasabah Bank Mandiri,” ungkap Aquarius.

Program TGIF Raffle sendiri merupakan event terakhir program Fiestapoin yang telah rampung pada 18 Juli 2021 dan diundi secara virtual pada 28 Juli 2021 di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta beserta Notaris.

Tercatat nasabah pemenang program undian TGIF Riffle ini antara lain Sri Rahayu dari Cabang Ciamis Pasar Banjarsari yang mendapatkan New Vespa Primavera Anniversary 75 Iget 150 ABS dan M Faenza Kumoro Jati dari Cabang Tangerang BSD yang meraih Sneakers Air Jordan 1 85 Varsity Red.

Sedangkan Indra Arta dari Cabang Tangerang Pasar Kampung Melayu dan Ade Rozaly Rahadian dari Cabang Bandung Jamsostek masing-masing mendapatkan Sony Playstation 5 dan Samsung S20 Plus.

Adapun hadiah Nespresso Machines Creatista dan Sepeda Lipat Element Ecosmo Bosque dimenangkan oleh Samuel Iman Santoso dari Cabang Depok dan Creativa Ulfa dari Cabang Jakarta Plaza Mandiri.

Aquarius menambahkan, loyalty program ini adalah bentuk apresiasi langsung perseroan kepada nasabah atas kepercayaannya yang telah menjadikan Bank Mandiri sebagai mitra utama perbankan. Untuk itu, diharapkan agar loyalty program perseroan yang kini bernama Livin’poin ini dapat meningkatkan penggunaan produk dan layanan Bank Mandiri dalam berbagai keperluan perbankan nasabah, termasuk dalam transaksi keuangan harian dan kebutuhan non finansial lainnya.

“Semakin sering bertransaksi, semakin banyak Livin’ poin yang diraih nasabah serta semakin banyak hadiah langsung dan benefit program yang dapat diraih. Nasabah pun akan memiliki kesempatan semakin besar untuk mendapatkan kejutan menarik lainnya dari Livin’ poin,” kata Aqua.

Selanjutnya, cara mengecek jumlah livin’ poin yang dimiliki yaitu dengan mengakses aplikasi Livin’ by Mandiri (feed), melalui sms dengan ketik “fp” kirim ke 3355, atau dengan mengakses aplikasi dan website poin Mandiri. Nantikan program yang lebih seru dan menarik, hanya dari Livin’ poin.

Tentang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury, dan International Banking. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu Mandiri Sekuritas dan Mandiri Management Investasi (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/ “Mantap” (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury and financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).

Saat ini, Bank Mandiri telah mengembangkan layanan dan produk perbankan terbaik melalui Mandiri Digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail. Layanan Mandiri Digital bagi nasabah korporasi termasuk Mandiri Cash Management (“MCM”), Mandiri Internet Bisnis (“MIB”), Mandiri Global Trade, Mandiri Financial Supply Chain Management (“FSCM”), dan Mandiri Application Programming Interface (“API”), sedangkan layanan digital retail meliputi buka rekening online, aplikasi Livin’ by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (“MITA”) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62-811-84-14000.

Hingga Juni 2021, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 2.426 kantor cabang dan 1.686 jaringan mikro yang terdiri dari unit dan kios mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.102 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/ Plus, Electronic Data Capture (“EDC”), serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking, dan Call Center 14000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here