Beranda LIFESTYLE Pria di Tangerang Beri Kado Ulang Tahun Anaknya Mobil BMW Senilai Miliaran

Pria di Tangerang Beri Kado Ulang Tahun Anaknya Mobil BMW Senilai Miliaran

38
0
BERBAGI
img 20210913 wa0009
Seorang ayah memberi kado BMW senilai miliaran rupiah

 

Tangerang, DetakNusantara – Seorang pria bernama Wahyu Kandacong yang merupakan warga Tangerang membelikan mobil mewah seharga miliaran sebagai hadiah ulang tahun anak pertamanya, Adli Alfarizi.

Pria pemilik akun Instagram @wahyu_kandacong sempat membagikan momen saat bersama istrinya memberikan kejutan ulang tahun ke-2 kepada anak laki-lakinya tepat di tangal 13 September 2021.

Di dalam video yang diunggah melalui cerita Instagram, Dia memberikan sebuah mobil BMW seri G20 330i M sport berwarna hitam. Diketahui harga mobil tersebut tercatat lebih dari Rp 1 milar.

Wahyu mengungkapkan, pemberian mobil tersebut merupakan impian bersama sang istri saat itu sebelum menjalani pernikahan.

“Makannya saya sudah memimpikan mobil BMW ini sudah lama saya impikan pada saat pacaran. Saya sudah nazar mudah-mudahan nanti saya punya anak bisa beli mobil,” kata Wahyu, Senin (13/9/2021).

Wahyu sebelumnya sempat berupaya memberikan hadiah mobil BMW ini pada ulang tahun pertama putranya, namun itu tak terealisasi.

“Awalnya saya sempat ingin membilakan di tahun pertama cuma Allah berkata lain. Di tahun kedua saya bisa wujudkan nazar saya untuk bisa belikan mobil BMW anak saya,” kata Wahyu.

Wahyu diketahui merupakan pengusaha muda asal Makassar yang bergerak pada bidang ekspedisi impor-eksport barang dengan bendara PT Whyka di Kota Tangerang, Banten.

Selain itu, Wahyu juga merupakan pecinta motor gede (moge) yang cukup dikenal luas di kalangan bikers. Dia juga merupakan pendiri komunitas bikers ‘Senang Kencang’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here