Beranda KESEHATAN Vaksinasi Lebih Dari 1.500 Warga Kulon Progo, Targetkan Warga Pedesaan yang Belum...

Vaksinasi Lebih Dari 1.500 Warga Kulon Progo, Targetkan Warga Pedesaan yang Belum Divaksin

107
0
BERBAGI
Vaksinasi diselenggarakan 26 September 2021 di Kompleks Makam Raja-raja Pakualam, Girigondo, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo.

Yogyakarta, Detaknusantara.–
Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) bekerja sama dengan organisasi sosial Loro-Blonyo dan SONJO menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di Masjid Girigondo, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, 26 September 2021. Vaksinasi diberikan kepada lebih dari 1.500 warga di wilayah tersebut, baik vaksinasi dosis pertama maupun kedua.
Vaksinasi diselenggarakan 26 September 2021 di Kompleks Makam Raja-raja Pakualam, Girigondo, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo.

Kegiatan ini dihadiri istri Wakil Gubernur DIY, istri Bupati Kulon Progo, Wakil Bupati Kulon Progo, pejabat Pemkab, dan Muspika setempat.

Istri Wagub DIY yang juga Wakil Ketua Penggerak PKK Provinsi DIY GKBRAA Pakualam mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada LPEI yang telah membantu kegiatan vaksinasi, khususnya wilayah pedesaan yang selama ini mengalami kesulitan mendapatkan akses vaksin.

“Kami sangat berterima kasih kepada LPEI. Ini sangat membantu masyarakat pedesaan di kawasan Girigondo, Temon, dan sekitarnya, guna mendapatkan perlindungan yang mereka butuhkan. Mudah-mudahan ini mempercepat target vaksinasi di Kulon Progo dan DIY pada umumnya,” ujar GKBRAA Pakualam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here